Kali ini gw mau curhat sedikit
tentang kegiatan gw di weekend kemarin. Ada yg beda nih dari weekend gw kali
ini, becauseeeee, temen kampus gw nginep di rumah gw, hihihi. Sebut aje namanya
Laila. Karna dia lagi nginep di sini, di planet Bekasi, gw sama dia sekalian
aja tuh keliling-liling planet ini (baca: ke Mall). Pasti kalian warga planet,
apalagi warga tambun udah pada tau kan ya mall yg gw maksud itu mall mana.
Yakz, mall mana lagi kalau bukan SMB a.k.a Summarecon Mall Bekasi yg banyak di
pake buat nongkrong sama para remaja yg kebanyakan sih mereka cuma duduk mejeng
aja di downtown nya.
Awalnya, gw sih mau ngajak dia ke
Grand Metro aja yg gak banyak alaynya, tapi, kata dia, ke mall yg rame aja,
yaudah lah ya gw ajak aja ke SMB. Kan pas banget tuh lagi malem minggu,
biasanya kan suka ada artis yg nyanyi di downtown nya. Kali aja lagi hoki pas
banget ada artis yg kece, kan jadi ada hiburan sedikit.
Oiya, selain alesan rame itu, gw
juga niat nya sekalian mau beli loose powder sama primer dan lipstick juga. Kan,
di SMB ada counter make over sama Revlon tuh yg di deket downtown, jadi gak
perlu masuk ke star. Jadi lebih enak kan.
Gw pergi sama laila ini sore-sore
sekitar jam empat, untungnya cuaca lagi mendukung banget buat pergi keluar,
nggak huja untungnya. Kalo hujan kan, yaa jadi gak kemana-mana deh kita! Sesampainya
di smb itu, gw keliling-liling kan muterin toko-toko, kali aja ada barang yg
cucok dan lagi discount, kan lumayan lah pulang ke mall nggak kosong tentengan.
Hahaha.
Counter pertama yg kita datengi
yaitu counternya CK, liat-liat bentar terus langsung capcus! Abisnya, udah di
perintilin sama mbak-mbak nya sih, jadi risih, sist! Yaudah, akhirnya kita
meluncur lah ke Uniqlo. Baru aja masuk, gw udah terpana sama kaos gambar
snoopy! Lucu banget gambarnya! Udah kebelet banget pengen beli, pas banget juga
lagi discount! hahaha, terus juga lumayan itu kaos kalo buat di pake ke kampus,
lagi juga seteah gw pikir-pikir, gw belum pernah make kaos ke kampus. Jadilah gw
makin menjadi-jadi buat beli itu kaos!
Eh tapiiiii, di
dalem juga masih banyak yg bagusnya. Tapi yg gak enak nya itu, gak discount
harganya! Emang dasar cewek maunya yg discount-an aja!
Masuk masuk kedalem
dan selalu dapet sambutan “Selamat datang di Uniqlo”, dan si laila nemuin baju
panjang, kayak sweater gitu bahannya tapi gak panas, tapi kalo di pake juga
bukan kaya sweater sih, abisnya, rada tipis gitu. Dia nemuin satu warna yg
kayaknya itu warna dia banget! Soalnya, dari sekian warna, dia dari awal milih
warna itu doang. Konsisten banget dia! Dia milih warna maroon. Gw masih
milih-milih, masih galau, abisnya warnanya banyak, sist!
Laila ini ngajakin
beli baju ini, jadi gw sama dia couple haha, tapi beda warna dong! Kalo sampe
sama, mesra bener gw sama dia!
Setelah menyeleksi
banyak warna yg unyu-unyu itu, akhirnya gw milih warna purple. Di tag nya sih
warna purple, tapi kalo aslinya sih kayak warna fuschia gitu, sist. Cakep deh warnanya, gak bikin gw jadi keliatan buluk! Jadilah gw
melupakan si snoopy itu demi baju panjang ungu! Itu baju cucok kalo di pake di
musim dingin kayak gini. Oiya, bahasa gw kayanya terlalu elegan, jangan musim
dingin deh, musim hujan aja yg lebih merakyat.
Muter-muter toko, akhirnya perut
minta di isi juga. Laper banget, bray! Udah gitu, si laila nanya-nanya mulu
tentang ayam di tusuk! Namanya Shihlin. Makanan Taiwan gitu. Gw sih gak pernah
nyobain. Gak tau juga malahan bentuknya. Jadi lah gw muter nyari itu makanan. Soalnya
dia bilang, dia udah mengendus-ngendus bau itu Shihlin. Dia juga yakin banget
kalo itu Shihlin, Jdi gw mesti nyari itu makanan!
Oiya, sebelum perut
keroncongan itu, gw sempet masuk ke drugstore, gw masuk ke Watson, sama
guardian kayaknya. Apa century ya, lupita gw. Nah, kan di awal gw bilang kalo
gw mau nyari make up kan, jadilah gw juga sekalian liat-liat ke drugstore, eh malah
dapet kejadian yg nggak meyenangkan!
Kalo gak salah, gw
ini dapet kejadian gak enak di Guardian, deh. Ya, gak apes-apes banget sih
sebenernya. Emang gw nya juga sih yg salah. Huhuh
Jadi tuh, kita ini
lagi liat-liat bedak sama lipbalm di situ, entah kenapa gw lagi megang loose
powder merek Sariayu, warna nya kuning gading. Di situ gw pengen liat warna
bedaknya kan, eh malah itu tiba-tiba bedaknya jatoh!!! Gumprang prang prang,
nyaring bingit bunyinya! Mana tutupnya gelinding jauh banget coba! Ya ampun,
malu banget! Langsung aja buru-buru gw ambil tuh bedak, gak sempet deh gw liat
dulu itu ada yg rusak apa nggak. Udah keburu malu, kak!! Mana diliatin juga
sama mbak mbaknya, mungkin dia udah mau negur aja kali ya, kalo misalkan gw taro
itu bedak ke rak nya lagi. Padahal mah, tetep tuh gw bawa bedaknya ke kasir. Mungkin
kalo ada pemutaran CCTV, muka gw disitu pasti panik banget deh! yaAmpun-_-
Berhubung itu harga
bedak muraaaaah banget, Cuma 13.000 aja, jadilah gw nyari benda lain, biar gak
murah-murah amat gitu pas bayar di kasir nya. Tapi, duit gw di dompet Cuma ada
30 ribuan! Belom ngambil lagi kan, nanti niatnya sekalian ke downtown buat
nyari makan. Bingung juga disitu milih barang yg harganya sekitaran 16ribuan. Ada
yg gw suka, harganya ngepas banget, takut pas udah di kasir malah duit gw kurang,
kan malu kalo gitu. Ada juga benda yg muraaah, tapi gw gak demen. Bisa useless
itu nantinya. Akhirnya, setelah mikir-mikir, gw beli mask sheet aja, merknya
Mentholatum yg warna pink. Mana itu yg warna pink kegunaannya buat anti
wrinkle, padahal kan, umur gw juga masih under 20! Tapi mau gimana lagi, yg
menurut gw bagus dan bakalan kepake Cuma itu doang! Ada banyak sih pilihan mask
sheet yg lain, tapi gw pilihnya yg mentholatum itu aja deh, sist!
Setelah kejadian memalukan itu, gw sama
laila jadi makin keroncongan! Mana di downtown ada Rio Febrian, tapi gw gak
sempet liat, karna gw bingung mau makan dimana, laila juga bingung, jadilah
kami berdua duo bingung. Ngasih option makanan ke temen itu emang susah susah
gampang ya, akhirnya laila ngajak makan di food court, itu yg bikin gw gak
sempet liat si mas rio itu. Aaaaaa
Udah duduk cantik
ala tante-tante di food court sambil nunggu makanan, eh tiba-tiba si laila
nemuin itu toko Shihlin! Mana udah pesen makanan, kan. Haha
Jadi ngomong
Shihlin terus dia pas makan. Dia galau. Mau beli Shihlin atau nggak. Soalnya kan,
udah makan. Gw juuga gak begitu tertarik, karna di mata gw Cuma kayak ayam
kentaki yg di potong-potong kecil terus di tusuk pake tusukan yg buat makan
cimol. Jadilah kita nggak beli itu Shihin yg membuat laila ngidam!
Gitu deh singkatnya kisah malem
minggu gw, masih ada lagi sebenernya, tapi gw udah pegel banget ngetiknya. Hahahaha
SEE YOU
Komentar
Posting Komentar