Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2017

Mencoba dagang online lagi

Kali ini gw mau sedikit curcol pengalaman yg bikin mood gw jadi turun lagi buat jualan online. Hm sebenernya dulu sekitar tahun 2015 awal, gw sempet buka usaha online shop, yg mana waktu itu gw pake sistem dropship  (yg belum tau dropship itu apa, jadi gw ga megang stok barang, cuma perantara aja). Waktu itu gw promoin via instagram aja sama bbm kalo gak salah. Yg mesen juga kebanyakan temen kampus gw sih waktu itu hehe. Masih enak lah ya karna kita bisa lebih meminimalisir di PHP-in kan kalo sama temen gitu, so far  semuanya berjalan mulusss, untungnya juga bsa dibilang lumayan lah ya buat mahasiswi kayak gw:p Skip skip skip, gw mandek buat jualan online karna gw udah mulai rempong sama sistem dropship karna kan kita juga rebutan sama pembeli yg lain, disini gw malah yg kebanyakan PHP-in temen gw karna setiap ada yg mesen pasti barangnya selalu abiss huhu,dan salah gw nya juga cuma ngandelin satu supplier aja. Karna pada waktu itu yg jualan barang kayak gw masih d...

Happy Tummy By Mariska Tracy

  Btw ini sebenernya adalah cerita yg tadinya kepengen langsung gw share, eh ternyata malah ada di draft sampe dua tahun. Ngahahhaha. Ceritanya kepengen ngereview buku yg baru aja gw kelarin baca pada waktu itu. Dua tahun yg lalu… Kebangetan yee draft sampe dua tahun gitu:p Jadi, gw mau sedikit mereview tentang buku gitu, lebih tepatnya sih kayak buku pengalaman pribadi, apa sih namanya ya, gw nggak tahu. Non fiksi kali, ya? Hehe. Buku yg mau gw review ini sesuai sama judul di post gw yg ini. Bukunya Kak Mariska Tracy atau yg lebih sering di sapa Kak Uung. Btw, kenapa namanya jadi lebih macho, ya? Padahal kan nama Mariska itu udah bagus banget, anggun gitu deh hahahah.                                        Buku ini menceritakan kisah pribadi kak Uung ini, kisahnya tentang lom...

Jingkrak Jingkrak (Tidak Karuan)

            Gw pengen curhat, tapi bingung curhat sama siapa? Mau curhat sama temen kampus gak mungkin kalo sekarang-sekarang ini, karena apa? Karna gw dan temen-temen gw yg lainnya lagi pada ribet ngurusin skripsi..lah gw ngapain curhat, bukannya di dengerin entar malah dicuekin, kan gw bisa nambah sedih L mau curhat sama my lovely best friend a.k.a putrid and  jijah, duo kembaran gw, males banget kalo via telfon or LINE, males kalo gak cerita langsung. Becauseeee, putri kan udah ada suami, gw kagak bisa main ketempatnya dia malem-malem kan, kalo siang juga gw kuliah. Kalo jijah,via chat  nanti bahasnya juga malah kemana mana, yg ada bukan gw yg curhat tp malah dia yg curhat L Serba salah jadinya! yaudahlah ya, curhat disini aja, semoga temen real gw didunia nyata tidak ada yg baca yaaa hahaha             Gw sedih pake banget, ampe meneteskan air mata, kalo dipikir pikir, gw nih udah h...