Gw pengen curhat, tapi bingung curhat
sama siapa? Mau curhat sama temen kampus gak mungkin kalo sekarang-sekarang
ini, karena apa? Karna gw dan temen-temen gw yg lainnya lagi pada ribet
ngurusin skripsi..lah gw ngapain curhat, bukannya di dengerin entar malah
dicuekin, kan gw bisa nambah sedihL mau curhat
sama my lovely best friend a.k.a putrid and jijah, duo kembaran gw, males banget kalo via
telfon or LINE, males kalo gak cerita langsung. Becauseeee, putri kan udah ada
suami, gw kagak bisa main ketempatnya dia malem-malem kan, kalo siang juga gw
kuliah. Kalo jijah,via chat nanti
bahasnya juga malah kemana mana, yg ada bukan gw yg curhat tp malah dia yg
curhatL Serba salah
jadinya! yaudahlah ya, curhat disini aja, semoga temen real gw didunia nyata
tidak ada yg baca yaaa hahaha
Gw sedih pake banget, ampe
meneteskan air mata, kalo dipikir pikir, gw nih udah hampir berbulan bulan gak
ngerasain sedih kayak begini, gatau ini tiba tiba jadi ngerasa sedih banget dan
tetiba udah nangis aja gaada berentinya-_- padahal gw lagi diuber uber waktu
buat ngelarin proposal skripsi gw dimana buat ngajuin skripsi di senin besok. Tapi
apalahh arti nyusun proposal itu kalo gw nya masih kayak beginiiiii, yg ada gw
ngaco ngerjainnya. Oh yaALLAH, kudu piye?
Gatau kenapa makin kesini kayaknya
hidup gw semakin makin tertekan, dari sisi lingkungan gw kuliah, temen deket
juga. Ngerasa banget kayak ada orang yg gapengen kalo gw lebih baik gitu..yg
mana kan gw juga pengen jadi orang yg bagus, kompeten, gak juga you aja yg bisa begituuu... siapa sih orang yg gak
kepengen jadi lebih baik? Kayaknya semua orang juga pada mau berubah kearah yg
lebih baik kan?
Gw stress, kepikiran kalo udah
nyangkut nyangkut sama temen deket begini, apalagi yg satu lingkungan kan. Gw pribadi
sih gapernah mau untuk buka persaingan didalam pertemanan kampus ya (kayak gede
gedean nilai gitu lah) karna apa? Ya karna gw sama dia sama aja dapet ilmunya. Gw gasuka saingan atau nimbulin persaingan
antar temen kampus, bikin kesenjangan menurut gw. Bikin gabebas juga sih dalam
bergaul sama temen jadinya. Menurut lu pada mungkin ini sepele sih ya, kan bisa
aja langsung omongin sama orang yg bersangkutan aja gitu. Eeehhh jangan salah,
gw udah coba menjelaskan, tapi malah dibilang gw duluan yg mulai. Nahloh,
kenape gw yg disalahin yak? Gw kan anaknya ngikutin arus pertemanan, dimana
temen gw baik ke gw, ya gw baik. Yg mana temen gw jahat kayak gini, ya lebih baik
gw yg diem atau rada menjauh aja. Males ga si punya temen yg model begini?
Pengennya bagus terus, tapi ketika gw yg bagus, doi ga suka dan malah diemin
gw. Terus gw harus yg baikin melulu? Se baik baiknya orang juga kalo begini caranya
bakalan males klz buat baikin lagi.
KZL.
Komentar
Posting Komentar