Langsung ke konten utama

Nggak cocok dengan "Beeswax"

Assalamualaikum.wr.wb

Kali ini gw mau ngebahas sedikit banget tentang produk yg bahan dasarnya adalah Beeswax. Ngomong ngomong, apa sih Beeswax ini? Yg gw tau, beeswax ini lilin yg di hasilkan dari sarang lebah, Diliat aja dari namanya, ada Bee Bee nya. 

Oh ya, walaupun namanya lilin, tapi ini bukan untuk di jadikan sebagai sumber cahaya ketika mati listrik ya! Beeswax ini gunanya untuk melembabkan daerah kulit yg kering dan terkelupas gitu deh. Gw beli produk yg ada kandungan beeswaxnya ini dari orif....di temen gw, karna dia nawarin produk produk orif..., jadi yaudah sekalian deh gw liat liat katalognya, kali aja ada yg lagi gw butuhkan dan harganya pas lagi diskon. Kan lumayan menghemat haha.

Kebetulan, lip balm Nivea gw abis. Dan gw juga lagi nyari lip balm yg bagus dan murah juga untuk menggantikan nivea ini. Gw wajib banget yg namanya pake lip balm. Karna, gw itu lipstik mania banget! Kemana mana gw sekarang pake lipstik, beda kaya dulu, Sekarang, kalo gak pake lipstik, muka gw jadi pucet banget! Udah gitu, lipstik gw hasilnya matte semua! Bisa di bayangkan aja kalo make lip matte gak pake lip balm dulu. Hasilnya bakalan nggak banget buat diliat. Jadi gak bagus gitu, haha. 

Gw sengaja gak beli yg Nivea lagi karna gw emang pengen nyoba yg lain. Kali aja ada yg lebih murah tapi bagus dari pada nivea, atau ada yg lebih mahal sedikit tapi kualitasnya bagus banget. Makanya, gw kudu nyoba pake lip balm merk lainnya. Tadinya, gw mau beli Kiehl's lip balm nya, ataugak Loccitane. Tapi nggak jadi, abisnya harus pesen di olshop. Bisa sih beli ke counternya langsung, tapi harga nya lebih mahal dari yg di olshop. Yaudah, jadinya gak jadi beli itu deh.

Fix, gw beli Tender care dr orif...di temen gw itu. Kenapa gw milih itu tender care? Karna temen temen kampus gw sebagian ada yg pake itu, dan katanya, kulit dia yg kering jadi gak kering lagi. Gw sih gatau kulit yg di maksud itu kulit yg di bagian mana. Tapi yg jelas, kayaknya ini produk bagus juga, 

Sesampainya gw di rumah, gw cuci muka dll, dan langsung nyoba make ini! Pas gw endus endus sih, gaada bau aneh aneh gitu, sekilas kaya bau apaya, bau bedak padat gitu sih menurut penciuman gw. Nggak ganggu kok. Pas gw oles, rada beda ya. Di bibir gw, kayak nggak nyatu gitu. Padahal, udah gw puter puter supaya rata. Tetep juga gak nyatu.

Kesimpulan gw saat itu, mungkin emang yg namanya Beeswax begini kali ya, gak kaya lip balm. Ini kan multifungsi, maksudnya, bisa buat kulit bagian mana aja gitu. Beda kalo lip balm, buat bibir aja. Jadi mungkin reaksinya emang lama buat ngeresepnya.

Gw udah nyoba sekitar kurang lebih tiga mingguan pakai Tender care ini. Pakenya ma di bibir siih kebanyakan. Pernah sekali gw usap di siku, Biasa aja sih reaksinya kalo di gw, udah gitu terlalu lengket ya. Gw jadi gak nyaman.

Selama tiga minggu pake, setiap hari gw kan ngeliat bibir gw tuh, kok kayanya bibir gw makin item aja ya? Apa ini reaksi dari lipstik gw, soalnya, akhir akhir ini gw sering banget make lipstik yg baru gw beli, jadi, gw langsung suuzon nya sama lipstik baru gw itu, kan gw seringnya make yg itu. Ah, tapi kan, ini lipstik baru gw, merk nya sama kayak yg punya gw sebelumnya, cuma beda warna aja, masa iya keliatan itemnya baru sama yg shade ini? Akhirnya, gw menguji dengan pake minyak zaitun. Sebelumnya sih gw selain pake lip balm, gw juga sering pake minyak zaitun untuk ngelembabin bibir, Hasilnya? Bibir gw normal lagi setelah pake minyak zaitun 2kali, Berarti kan, bibir gw bukan item dari lahir atau item karna lipstik. Emang gw nya  gak cocok sama beeswax dari render care itu. Mungkin kalo di bibir gw reaksinya begitu, tapi nggak tau kalo di kulit bagian lain hasilnya kayak apa. Apakah meghitam juga gw nggak tau.

Akhirnya gw memutuskan untuk ga pakai tender care itu di bibir gw lagi, soalnya, warna bibir gw jadi berubah hehe, Kalo berubahnya jadi pink kemerahan sih nggak papa, gw malah seneng, Nah, ini malah menghitam gitu. Berarti bibir gw nggak cocok pakai beeswax ini.

Gitu aja sih bahasannya, Yg penting, nggak cocok di gw, belum tentu nggak cocok sama kalian. Gitu hehe


Wassalamualaikum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jingkrak Jingkrak (Tidak Karuan)

            Gw pengen curhat, tapi bingung curhat sama siapa? Mau curhat sama temen kampus gak mungkin kalo sekarang-sekarang ini, karena apa? Karna gw dan temen-temen gw yg lainnya lagi pada ribet ngurusin skripsi..lah gw ngapain curhat, bukannya di dengerin entar malah dicuekin, kan gw bisa nambah sedih L mau curhat sama my lovely best friend a.k.a putrid and  jijah, duo kembaran gw, males banget kalo via telfon or LINE, males kalo gak cerita langsung. Becauseeee, putri kan udah ada suami, gw kagak bisa main ketempatnya dia malem-malem kan, kalo siang juga gw kuliah. Kalo jijah,via chat  nanti bahasnya juga malah kemana mana, yg ada bukan gw yg curhat tp malah dia yg curhat L Serba salah jadinya! yaudahlah ya, curhat disini aja, semoga temen real gw didunia nyata tidak ada yg baca yaaa hahaha             Gw sedih pake banget, ampe meneteskan air mata, kalo dipikir pikir, gw nih udah h...

Last GAP...

Assalamualaikum.wr.wb Good Afternoon.. Singkat cerita: Banyak sekali pengalaman menyenangkan yg telah saya lalui di dalam kelas GAP ini. Mula-mula memang saya berfikir buruk, entah kenapa tidak pernah merasa nyaman kalau berada di kelas GAP Kewirausahaan ini. Tapi seiring jalannya waktu, Alhamdulilah saya nyaman di dalam kelas ini. Alhamdulilah juga bisa punya banyak teman lagi, bisa saling kenal satu sama lain. Ya karna sang Bapak dosen selalu membuat kelompok secara random, jadi mau gak mau ya kita saling kenal deh hehe :D Next...gak terasa udah pertemuan ke-13 nih, udah diujung pertemuan perkuliahan saja huhu. Oh ya, di pertemuan terakhir ini, kami mengadakan market day! Seruuu banget kemarin :D alhamdulilah banyak juga yg beli haha dan yg ada di market day ini yg jualan makanan dan minuman enak-enak semua loh! Nyesel banget kalo gak sempet nyobain deh:p Hm...saya dari anggota F to Six juga tentunya berpartisipasi dalam Market Day ini. Dari mulai menyiapkan peralatan sebelum...