Langsung ke konten utama

Last GAP...

Assalamualaikum.wr.wb

Good Afternoon..
Singkat cerita: Banyak sekali pengalaman menyenangkan yg telah saya lalui di dalam kelas GAP ini. Mula-mula memang saya
berfikir buruk, entah kenapa tidak pernah merasa nyaman kalau berada di kelas GAP Kewirausahaan ini. Tapi seiring jalannya waktu, Alhamdulilah saya nyaman di dalam kelas ini. Alhamdulilah juga bisa punya banyak teman lagi, bisa saling kenal satu sama lain. Ya karna sang Bapak dosen selalu membuat kelompok secara random, jadi mau gak mau ya kita saling kenal deh hehe :D

Next...gak terasa udah pertemuan ke-13 nih, udah diujung pertemuan perkuliahan saja huhu. Oh ya, di pertemuan terakhir ini, kami mengadakan market day! Seruuu banget kemarin :D alhamdulilah banyak juga yg beli haha dan yg ada di market day ini yg jualan makanan dan minuman enak-enak semua loh! Nyesel banget kalo gak sempet nyobain deh:p

Hm...saya dari anggota F to Six juga tentunya berpartisipasi dalam Market Day ini. Dari mulai menyiapkan peralatan sebelum market day dimulai, saat market day berlangsung dan pada saat akhir acara, kami kelompok F to Six ikut berpartisipasi:))

Oh iyaaaa..kami kemarin menjual Pasta (Fettucini) looh! Enak deh haha ada dua Jenis sausnya. Jadi bisa request yaa mau saus yg mana.
Pada saat market day, semua kelompok sibuk menjajakan dagangannya. Kamipun sama, ada yg menjajakan di dalam kelas, ada pula yg berkeliling until menawarkannya kepada mahasiswi lain. Gak disangka banget ternyata Pasta kami laku semua loooooh! Malahan masih banyak yg kecewa karna udah kehabisan haha :D enak juga ternyata berwirausaha kalau responnya Bagus yaaa hehe. Yg awalnya saya kira kelompok saya kurang respect terhadap tugasnya, ternyata tidal juga. Pada saat market day semua anggota F to Six aktif bekerja semua :D

Huh...jam pergantian mata kuliah udah tinggal beberapa menit lagi-_-. Di akhir waktu itu semua kelompok berfoto bersama Pak Seta. Tapi saya ngga ngesave fotonya nih hehe jadi gabisa pamer deh-__-

Ini foto hasil Pasta kelompok F to Six




Wassalamualaikum.wr.wb


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jingkrak Jingkrak (Tidak Karuan)

            Gw pengen curhat, tapi bingung curhat sama siapa? Mau curhat sama temen kampus gak mungkin kalo sekarang-sekarang ini, karena apa? Karna gw dan temen-temen gw yg lainnya lagi pada ribet ngurusin skripsi..lah gw ngapain curhat, bukannya di dengerin entar malah dicuekin, kan gw bisa nambah sedih L mau curhat sama my lovely best friend a.k.a putrid and  jijah, duo kembaran gw, males banget kalo via telfon or LINE, males kalo gak cerita langsung. Becauseeee, putri kan udah ada suami, gw kagak bisa main ketempatnya dia malem-malem kan, kalo siang juga gw kuliah. Kalo jijah,via chat  nanti bahasnya juga malah kemana mana, yg ada bukan gw yg curhat tp malah dia yg curhat L Serba salah jadinya! yaudahlah ya, curhat disini aja, semoga temen real gw didunia nyata tidak ada yg baca yaaa hahaha             Gw sedih pake banget, ampe meneteskan air mata, kalo dipikir pikir, gw nih udah h...