Langsung ke konten utama

Lipstik Kuliah...

Assalamualaikum.wr.wb



Btw kali ini gw mau ngeshare beberapa warna lipstick yg sering banget gw pake untuk kuliah, ke mall, pokoknya lipstick yg paling sering gw pakai untuk sehari-hari deh.  Sebenernya koleksi lipstick gw bisa dibilang lumayan banyak juga sih, ya sekitar 20- sampai 25 lipstik mungkin. Lupa pastinya berapa, yg jelas gak sampe 30 kok :D

Oh iya, gw mau ngasih tau aja nih (padahal nggak penting-penting amat) ini udah jam setengah dua belas malam gaes! Kenapa gw masih melek jam segini? Karna nungguin pendaftaran pelatihan dikampus , yg ngedapetin jadwal pelatihannya itu senggol bacok banget! Mana ini ngantuknya udah sampe bikin mata sepet bangeeet. Tapi gak apa-apa deh, demi kampus apa sih yg enggak-_-

Lanjut ke lipstick, untuk daily gw biasa pake warna yg cenderung pucat, karna gw nggak suka sama lipstick yg warnanya terang, apalagi warna merah gonjreng, kakak-kakak!. Kecuali warna terracotta ya, untuk warna merah kayak gini gw suka, kaya si bumble gitu. Karna menurut gw, gw terlihat kayak bencong kalo pake warna merah gonjreng gitu. Tapi gw juga suka banget sama warna terang sih, kayak warna Fuschia atau ungu terang atau shocking pink or purple gitu. Tapi nih ya, kemarin gw sempet liat swatch lipstiknya sariayu yg duo itu, yg satu glossy dan yg satunya lagi matte, nah itu ada yg warna merahnya dengan hint kebiruan yg menurut gw sih cakep merahnya, dan kayaknya nggak akan membuat muka gw terlihat seperti bencong.. oh iyaa, gw juga lagi whistlist in MAC yg shade Ruby Woo, itu juga kayaknya merahnya menarik banget! Cuma ya, harganya aja yg kurang menarik :D


Merk lipstick yg semester ini sering banget gw pake itu Milani Amore Matte Lip Cream yg warna Precious, Colourpop Ultra Matte yg warna Bumble. Udah, itu doang yg sering banget gw pake ke kampus. Gaktau kenapa mungkin dari semua yg gw punya, dua lipstick itu yg paling favorit! Nggak transfer kemana-mana, matte, baunya juga gak aneh-aneh, malah gw demen banget sama baunya si Milani, dia lebih enak dari pada baunya si NYX punya :D walaupun nih ya, kedua lipstick itu kan dead matte banget bagi gw, ngeliatin jelas banget garis-garis bibir, tapi kalo dia ilang karna gw makan yg berminyak atau lagi makan ganas gitu, warnanya gak langsung plek ilang kok, cuma bagian dalamnya aja yg ilang (keknya semua liquid matte lipstik begini ya?) Dan begitu warnanya ilang, dia tuh gak bikin gw harus buru-buru touch up gitu, gak bikin malu-maluin deh kalo bibirnya abis di buat makan ganas. Malahan nih ya, si Milani itu dipake makan ganas juga di bibir gw tidak hilang warnanya... mantap bener deh Milani. Next time gw akan beli shade milani yg lainnya. Mungkin warna loved?


Lipstik lain yg sekarang ini (baru tadi sore) jadi kesukaan gw selanjutnya adalah si Wet N wild shade Rose bud. YaAllah, gw udah punya lipstick ini udah lama banget, tapi jarang banget kesentuh, apalagi kepake sama gw. Karna apa? Karna waktu itu gw nggak bisa makenya! Gatau kenapa si rose bud susah banget rata di bibir gw, padahal wet n wild gw yg shade lain aman-aman aja, bahkan sekali oles warnanya langsung keluar dan rata aja di bibir. Kalo si rose bud ini gimana ya jelasinnya, kayak pas dioles ke bibir gw tuh warnanya jadi aneh, aneh banget juga teksturnya. Tapi gaktau kenapa, tadi sore gw mau beli roti bakar kan, gw pakelah si rose bud ini, karna iseng aja dan emang belum mandi sore (jadi males pake lipstik rapih-rapih), gw jadi males make yg dead matte gitu. Secara kan si wet n wild ini gak matte banget, malah kayak satin aja sih. Jadi begitu sampe rumah, lipstiknya bisa langsung gw hapus tanpa harus make makeup remover atau cuci muka bahkan mandiiiii hehe.


Selain lipstick yg sering gw pake itu, dan lipstick Wet N Wild yang baru aja jadi favorit gw itu, gw juga minggu ini baru aja beli lipstick baru! Yaitu si Wardah lip cream. Gw beli yg shade Fuschionately. Tadinya, gw ngincer yg See you latte, tapi gak ada, yaudahlah, beli yang ada aja jadinya. Sumpah ya, itu wardah susah banget dicarinya-_- di watsons gaada, guardian juga gaada, bahkan gw ke toko kosmetik yg menurut gw udah paling lengkap juga gaada. Ini gw juga dapet juga beruntung loh, cuma di toko kosmetik pinggir jalan aja. Si Fuschionately ini warna gonjreng, bright fuschia menurut gw, lebih gonjreng dari NYX Addis Ababa. Ini gw dapet dengan harga 65,000 kak! Lumayan mahal bagi gw wkwkw karna pas di coba gak enak banget lipstiknya-_- untuk lipcream dengan merk lokal gw gaktau menau banget sih si wardah ini enak atau nggak, bagi yg udah nyobain lipcream merk lokal lainnya mungkin akan lebih tau si wardah lip cream ini enak apa nggak soalnya kan bisa di compare. Karna gw cuma punya satu merek lokal ini wardah lipcream, sisanya itu lokal punyanya Purbasari,ada juga Zoya, tapi Zoya yang gw punya itu juga kan lipstick batangan hehe.

Oh iya, kalo di liat-liat juga nih si wardah warnanya mirip-mirip sama NYX addis ababa ya kalo menurut gw, bedanya, NYX lebih ringan dibibir, terus juga ada bling-blingnya gitu.



 Sekian dulu review panjang serta curhat gak penting dari gw. Good night! 








Wassalamualaikum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jingkrak Jingkrak (Tidak Karuan)

            Gw pengen curhat, tapi bingung curhat sama siapa? Mau curhat sama temen kampus gak mungkin kalo sekarang-sekarang ini, karena apa? Karna gw dan temen-temen gw yg lainnya lagi pada ribet ngurusin skripsi..lah gw ngapain curhat, bukannya di dengerin entar malah dicuekin, kan gw bisa nambah sedih L mau curhat sama my lovely best friend a.k.a putrid and  jijah, duo kembaran gw, males banget kalo via telfon or LINE, males kalo gak cerita langsung. Becauseeee, putri kan udah ada suami, gw kagak bisa main ketempatnya dia malem-malem kan, kalo siang juga gw kuliah. Kalo jijah,via chat  nanti bahasnya juga malah kemana mana, yg ada bukan gw yg curhat tp malah dia yg curhat L Serba salah jadinya! yaudahlah ya, curhat disini aja, semoga temen real gw didunia nyata tidak ada yg baca yaaa hahaha             Gw sedih pake banget, ampe meneteskan air mata, kalo dipikir pikir, gw nih udah h...

Last GAP...

Assalamualaikum.wr.wb Good Afternoon.. Singkat cerita: Banyak sekali pengalaman menyenangkan yg telah saya lalui di dalam kelas GAP ini. Mula-mula memang saya berfikir buruk, entah kenapa tidak pernah merasa nyaman kalau berada di kelas GAP Kewirausahaan ini. Tapi seiring jalannya waktu, Alhamdulilah saya nyaman di dalam kelas ini. Alhamdulilah juga bisa punya banyak teman lagi, bisa saling kenal satu sama lain. Ya karna sang Bapak dosen selalu membuat kelompok secara random, jadi mau gak mau ya kita saling kenal deh hehe :D Next...gak terasa udah pertemuan ke-13 nih, udah diujung pertemuan perkuliahan saja huhu. Oh ya, di pertemuan terakhir ini, kami mengadakan market day! Seruuu banget kemarin :D alhamdulilah banyak juga yg beli haha dan yg ada di market day ini yg jualan makanan dan minuman enak-enak semua loh! Nyesel banget kalo gak sempet nyobain deh:p Hm...saya dari anggota F to Six juga tentunya berpartisipasi dalam Market Day ini. Dari mulai menyiapkan peralatan sebelum...